Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lewerissa-Vanath Terima Rekomendasi Perindo

×

Lewerissa-Vanath Terima Rekomendasi Perindo

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Partai Perindo, yang diserahkan kepada Hendrik Lewerissa didampingi Abdulah Vanath, dan disaksikan oleh sejumlah rekannya dari DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, di kantor DPP Partai Perindo, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024) malam. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath akhirnya menerima rekomendasi Partai Perindo, untuk bertarung di Pilkada Maluku pada 27 November mendatang.

Rekomendasi Partai Perindo ini diserahkan kepada Hendrik Lewerissa didampingi Abdulah Vanath, dan disaksikan oleh sejumlah rekannya dari DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, di kantor DPP Partai Perindo, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024) malam.

Example 300x600

Anggota DPR RI ini telah memutuskan, untuk menggandeng mantan Bupati Seram Bagian Timur dua periode, Abdulah Vanath sebagai bakal calon Wakil Gubernur Maluku.

“Partai Perindo merupakan partai pertama, yang memberikan rekomendasi kepada kami berdua,” kata balon Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa, saat dihubungi dari Ambon, Selasa (13/8/2024).

Lewerissa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Abdullah Vanath, untuk berkontestasi di Pilgub Maluku.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo dan jajarannya yang memberikan rekomendasi bagi kami berdua. Itu berarti, kami berdua sudah fix berpasangan,” kata ketua DPD Partai Gerindra Maluku ini.

Dia memastikan, dalam waktu dekat partai-partai lain akan menyusul memberikan dukungan berupa surat rekomendasi.

Untuk itu, Lewerissa meminta dukungan dan doa dari masyarakat Maluku, agar berhasil dalam kontestasi Pilgub Maluku.

Berlaga di Pilkada Maluku, pasangan bakal calon Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath telah mengantongi rekomendasi Gerindra dan Perindo. Pemilu legislatif 2024 Gerindra meraih 5 kursi dan Perindo 2 kursi parlemen.

Gabungan dua partai ini, Hendrik Lewerissa-Abdullah Vanath telah mengantongi 7 kursi di DPRD Provinsi Maluku.

Itu berarti, pasangan balon ini masih membutuhkan 2 kursi, untuk penuhi syarat minimal mendaftar di KPU sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Example 300250
Example 120x600