Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Wisata

Wyndham Casablanca Jakarta Tingkatkan Kesehatan Karyawan dan Dukung Beasiswa Nalanda College

×

Wyndham Casablanca Jakarta Tingkatkan Kesehatan Karyawan dan Dukung Beasiswa Nalanda College

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wyndham Casablanca Jakarta  menyelenggarakan program gabungan kesehatan karyawan dan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan) dengan menawarkan layanan terapi pengobatan tradisional Tiongkok.

Selain itu, anggota tim dari perusahaan pemilik PT Staco Graha dan Club Wyndham Asia diundang untuk berpartisipasi secara gratis. Kegiatan ini juga mendukung mahasiswa Program Beasiswa Nalanda College melalui kegiatan penggalangan dana.

Example 300x600

Sebagai bagian dari acara sepanjang hari tersebut, Wyndham Casablanca Jakarta mengubah tempatnya, Casa 7 dan Casa 9 menjadi pusat terapi.

Anggota tim Wyndham Casablanca Jakarta juga menyumbangkan dana untuk Program Beasiswa Nalanda College dengan menyumbangkan uang ke kotak sumbangan, dan makan siang serta makan malam disediakan untuk Tim Nalanda College yang beranggotakan 16 orang di Café One hotel.

“Program Be Well kami didedikasikan untuk mendukung kesejahteraan karyawan kami sepanjang tahun, dan hari ini kami bangga menawarkan sesi kesehatan holistik gratis ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka. Di Wyndham Casablanca Jakarta, kami berkomitmen untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat dan mendukung pendidikan. Acara ini memungkinkan kami mencapai kedua tujuan tersebut,” kata Indra Budiman, General Manager, Wyndham Casablanca Jakarta saat dihubungi, Selasa (16/7/2024). 

Sebanyak 80 peserta menerima perawatan, menandai langkah signifikan dalam mempromosikan kesehatan dan dukungan masyarakat.

Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan akomodasi kontemporer dan fasilitas utama tepat di dekat kedutaan besar kota dan Kawasan Pusat Bisnis, yang dikenal sebagai Segitiga Emas. Dari pintu kami, Anda akan berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan 30 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Hotel kami adalah tempat peristirahatan yang sempurna dari ibu kota yang ramai dengan kolam renang luar ruangan bergaya laguna, layanan pijat yang meremajakan, dan pusat kebugaran yang lengkap, termasuk sauna yang menenangkan.

Selain itu, menampilkan dua restoran khusus untuk santapan sepanjang hari dan Bar & Grill bergaya Barat, bersama dengan toko roti di tempat untuk kue dan kopi. Dengan dua belas ruang acara yang canggih, juga merupakan pilihan ideal untuk konferensi bisnis, pernikahan, dan perayaan di Jakarta.

Lebih dari itu, semua yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan acara yang sukses, termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, katering lezat, dan tim perencana ahli yang dapat membantu mengatur secara detail. ***

Example 300250
Example 120x600