Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Unvic Sorong Gelorakan Semangat Merah Putih

×

Unvic Sorong Gelorakan Semangat Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Pembagian bendera merah putih kepada kendaraan yang melintas di jalan
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bulan Agustus menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sebab pada bulan Agustus, kemerdekaan Indonesia di proklamirkan.

Semangat merah putih itulah yang membuat seluruh civitas akademi Universitas Victory (Unvic) Sorong bergerak menggelorakan semangat Merah Putih di Ibukota Provinsi Papua Barat Daya dengan membagi bendara Merah Putih kepada para pengendara sepeda motor ataupun mobil.

Example 300x600

Universitas yang dikenal dengan kampus putih biru dipimpin oleh rektor dan pembina yayasan turun langsung ke jalan raya di depan kampus untuk melakukan pembagian bendera Merah Putih. Gerakan menggelorakan semangat Merah Putih direncanakan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 29 – 31 Juli 2024.

Rektor Unvic Sorong, Dr. Tagor Manurung memberikan bendera Merah Putih kepada Civitas Akademi Unvic Sorong untuk dibagikan kepada para pengendara

Gerakan menggelorakan semangat Merah Putih turut dirangkaikan dengan sekaligus membagi brosur Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Rektor Unvic Sorong Dr. Tagor Manurung menyampaikan Yayasan Victory Sorong beserta seluruh civitas akademika Universitas Victory Sorong melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memenuhi permintaan atau perintah dari Gubernur provinsi Papua Barat Daya melalui Sekda Provinsi Papua Barat Daya tentang anjuran untuk setiap lembaga di provinsi Papua Barat Daya bisa membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat.

“Kami bersama yayasan Victory Sorong beserta seluruh civitas akademika Universitas Victory Sorong sangat mendukung anjuran ini, sehingga pada hari Senin – Rabu kami akan melakukan pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat kota Sorong dan sekitar di depan kampus,” ujar Rektor Unvic Sorong.

Universitas Victory Sorong, kata Rektor, sekaligus melakukan sosialisasi dalam rangka PMB dengan membagikan brosur PMB kepada pengendara yang melewati jalan raya di depan kampus Unvic Sorong.

“Saya mengajak masyarakat Kota Sorong yang anak-anaknya baru lulus SMA/SMK dan ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi untuk mendaftar di Universitas Victory Sorong,” ajak Rektor.

Reportase : Hesty & Triani

Example 300250
Example 120x600