Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tingkatkan Kemampuan, Personel Brimob Polda Metro Jaya Latihan Beladiri Aikido

×

Tingkatkan Kemampuan, Personel Brimob Polda Metro Jaya Latihan Beladiri Aikido

Sebarkan artikel ini
Satuan Brimob Polda Metro Jaya menggelar latihan beladiri Aikido di Di Dojo Soparmanik Satuan Brimob Polda Metro Jaya pada Selasa (16/07/2024)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,  JAKARTA  Satuan Brimob Polda Metro Jaya menggelar latihan beladiri Aikido di Di Dojo Soparmanik Satuan Brimob Polda Metro Jaya pada Selasa (16/07/2024). 

Kombes Pol. Gatot Mangkurat Putra Dansat Brimob Polda Metro Jaya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel, khususnya dalam hal beladiri Aikido dan untuk menjaga kesehatan anggota. 

Example 300x600

“Para Personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya dengan penuh semangat mengikuti kegiatan beladiri ini, selain untuk meningkatkan kemampuan beladiri, juga untuk menjaga kesehatan tubuh,” kata Gatot dalam keterangan resminya dikutip Rabu (17/7/2024).

Selain itu, Kombes Gatot menerangkan kegiatan beladiri Aikido ini sangat penting sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di lapangan. Setiap anggota harus menguasai teknik-teknik melumpuhkan dan bagaimana gerakan beladiri Aikido.

“Latihan beladiri Aikido sangat penting sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Setiap anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya diharapkan menguasai teknik-teknik dengan menggunakan gerakan beladiri Aikido,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya latihan beladiri ini, kemampuan dan keterampilan beladiri anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya dapat terus ditingkatkan.

“Sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan lebih efektif,” kata Gatot memungkasi.

Adapun latihan beladiri ini dilatih oleh Bapak Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat Putra P.J., S.I.K., Sensei Dedi Tarmizi, Sensei Daniel Eli Naisali, Sensei Rahmat Deliyanto, Sensei Zul Fiqhri, Sensei Eko, dan Sensei Ilham.

Example 300250
Example 120x600