Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tiga Pria di Ambon Ditangkap, Ini Penyebabnya

×

Tiga Pria di Ambon Ditangkap, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Tiga pria ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon, saat menerima paket berisi sabu di kantor jasa ekspedisi di kawasan Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (9/7/2024). Mereka yang ditangkap berinisial MN (33), MIS (30) dan AJP (24).

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim mengatakan ketiganya dibekuk, saat mengambil paket kiriman berisi sabu di kantor jasa pengiriman barang.

Example 300x600

“Mereka diamankan tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pulau Ambon kemarin pada pukul 11.00 WIT di kantor jasa pengiriman J&T, Wayame,” kata Ibrahim kepada wartawan, di Ambon, Kamis (11/7/2024).

Penangkapan ketiganya berawal, saat polisi mendapat informasi, adanya pengiriman paket yang dicurigai berisi sabu-sabu. Paket dikirim dari Jakarta tujuan Ambon.

“Personel Satresnarkoba Polresta Ambon mendapatkan informasi ada pengiriman barang dari Jakarta ke Ambon lewat jasa pengiriman di Wayame,” ungkapnya.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan pegawai jasa pengiriman barang, untuk memastikan orang yang akan mengambil paket tersebut. Tiga pria tersebut akhirnya berhasil ditangkap.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa paket berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Dari hasil pemeriksaan polisi, ketiga pelaku mengaku, paket barang haram yang diambil dari jasa ekspedisi itu milik mereka.

“Setelah tertangkap kami lakukan interogasi dan mereka mengakui bahwa kiriman berisi sabu-sabu tersebut milik mereka,” kata Ibrahim.

Barang bukti sabu yang disita tersebut, telah diamankan di kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut. Namun Ibrahim tidak menjelaskan, berapa jumlah sabu yang disita dalam penangkapan tersebut.

Ketiga pria yang ditangkap juga belum berstatus sebagai tersangka. Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, dan sedang didalami.

“Untuk sementara kasus ini masih kami dalami lagi, kemungkinan ada jaringan atau tersangka lain yang terlibat,” tandas dia.

Example 300250
Example 120x600