Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Budaya

Srikandi PLN Lestarikan Budaya, Lestarikan Lingkungan

×

Srikandi PLN Lestarikan Budaya, Lestarikan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kebaya Nasional, sebanyak 334 pegawai perempuan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya tampil anggun mengenakan kebaya. Hal ini wujud nyata PLN dalam melestarikan warisan budaya bangsa.

Dalam balutan kebaya, Srikandi PLN juga berperan aktif dalam mendukung penggunaan kendaraan listrik. Mereka membantu para pengendara mobil listrik untuk mengisi baterai di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Hal ini menunjukkan komitmen PLN dalam mempromosikan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Example 300x600

“Srikandi PLN memiliki semangat dan dedikasi dalam melestarikan budaya dan lingkungan demi kemajuan bangsa Indonesia,” ujar kata General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

PLN UID Jakarta Raya juga terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelestarian lingkungan melalui pengembangan infrastruktur kendaraan listrik. Hingga bulan Juni 2024, sebanyak 140 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah terpasang, dan 47 unit Stasiun Pengisian Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) telah tersedia untuk digunakan oleh masyarakat.

“Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk menjaga budaya dan lingkungan. PLN bertekad untuk terus mendukung program-program yang sejalan dengan pelestarian budaya dan kelestarian lingkungan, demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutup Lasiran. ***

Sekilas Tentang PLN UID Jakarta Raya
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya adalah salah satu unit di bawah PT PLN (Persero) yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta, PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Example 300250
Example 120x600