Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sekkot Ambon Tiba-tiba Sidak Ruang Kerja ASN

×

Sekkot Ambon Tiba-tiba Sidak Ruang Kerja ASN

Sebarkan artikel ini
Sekkot Ambon, Agus Ririmasse melakukan sidak ke ruang kerja ASN, yang berada di Balai Kota Ambon, dari lantai II hingga V, Senin (22/7/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Balai Kota Ambon, dari lantai II hingga V, Senin (22/7/2024).

Salah satu ruangan yang ikut disidak Sekkot adalah, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi).

Example 300x600

Ririmasse usai sidak mengaku, kegiatan ini bertujuan untuk memantau secara langsung kinerja pegawai, dan melihat kedisiplinan pada jam kerja, serta mengecek kembali ruang kerja yang representatif.

“Ini peran dari pimpinan OPD, agar memiliki inovasi dan kreatifitas untuk bagaimana memperbaiki, mempercantik, dan menata ruang-ruang, sehingga pegawai bisa betah di ruangan untuk kerja,” kata Sekkot kepada wartawan.

Menurut dia, sidak ini tidak berakhir sampai di sini, lantaran prosesnya akan berlangsung sampai dengan OPD terakhir di lingkup Pemerintah Kota Ambon, termasuk sampai ke kantor kelurahan.

“Nanti besok-besok tidak menutup kemungkinan kecamatan/kelurahan juga akan kita sidak, dan akan dilakukan secara mendadak. Tidak ada yang tahu,” ujar Sekkot.

Dia menghimbau kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Ambon, agar tetap mengimplementasikan nilai-nilai disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mereka itu kan harus tahu, bahwa mereka itu adalah ASN yang gaji, dan diberi tunjangan kinerja. Seharusnya mereka bekerja sesuai dengan waktunya,” tandas Sekkot.

Example 300250
Example 120x600