Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Pelatih Malaysia Akui Siap Hadapi Indonesia di Semifinal AFF U-19 

×

Pelatih Malaysia Akui Siap Hadapi Indonesia di Semifinal AFF U-19 

Sebarkan artikel ini
Skuad Malaysia dalam gelaran Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (Foto:instagram/@FAMalaysia).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Malaysia U-19 Juan Torres Garrido mengaku siap menghadapi Indonesia pada laga semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (27/7) mendatang.

“Kami akan bersiap di hari terakhir sesuai jadwal. Kami akan menghadapi (Indonesia) dengan cara terbaik,” kata Juan usai laga Kontra Thailand, Kamis (27/4/2024).

Example 300x600

Disisi lain, Juan menyayangkan Timnas Malaysia hanya memiliki jeda istirahat lebih singkat. 

Skuad Harimau Malaya memiliki istirahat satu hari sebelum memainkan laga lebih penting melawan Indonesia pada Sabtu pukul 19.30 WIB.

“Sejujurnya itu kerugian besar (istirahat hanya sehari) buat kita,” papar Juan.

Meski merasa dirugikan, pelatih berkebangsaan Spanyol itu yakin anak asuhnya dapat menyesuaikan diri dalam tempo yang relatif singkat tersebut.

“Karena mereka (Indonesia) punya lebih dari 24 jam istirahat ekstra, daripada kami. Sebuah keuntungan besar bagi mereka, tetapi itu adalah turnamen. Kami harus menyesuaikan kondisi,” ucap Juan.

Adapun Malaysia berhasil lolos ke babak semifinal usai memainkan laga terakhir di babak penyisihan grup C dengan skor imbang 1-1 melawan Thailand. Hasil itu membuat Malaysia bercokol di posisi paling atas dengan torehan enam poin.

Example 300250
Example 120x600