Berita

Menarik! SBY Bakal Konser di Pestapora 2024

×

Menarik! SBY Bakal Konser di Pestapora 2024

Sebarkan artikel ini
Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpidato dalam acara kebudayaan yang bertajuk 'Merajut Persatuan: Pesan dalam 78 Tahun Kemerdekaan' di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Festival musik terbesar di Indonesia Pestapora akan kembali di gelar pada 20-22 September 2024 mendatang. Menariknya, pihak penyelenggara akan mendatangkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai penampil.

Hal itu dikonfirmasi oleh ketua Festival Pestapora Kiki Aulia Ucup bahwa mantan presiden Indonesia itu akan tampil sebagai musisi.

“Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY,” kata Kiki Ucup dilansir dari Antara, Jumat (5/7/2024).

Selain itu, Ucup menyebut pihaknya telah bertemu dengan Presiden ke enam Indonesia itu guna membahas konsep dan teknis pada saat acara berlangsung.

“Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa” ungkap Ucup.

Kendati begitu, Ucup menegaskan kehadiran SBY dalam Pestapora 2024 tidak ada tendensi politik dan sebagainya. SBY hanya menjadi salah satu musisi yang tampil di atas panggung.

“Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line-up di Pestapora sebagai penampil,” kata Kiki.

Pestapora akan digelar selama tiga hari dan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya. Pestapora tahun ini akan digelar di Gambir Expo Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.