Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jelang PON XXI, Ini Harapan BHS pada KODRAT Jawa Timur

×

Jelang PON XXI, Ini Harapan BHS pada KODRAT Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum IPSI Kota Surabaya Bambang Haryo Soekartono atau BHS saat menghadiri acara Selekcab IPSI Kota Surabaya. Foto: ig:@ bambangharyos.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bambang Haryo Soekartono (BHS) sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Tarung Derajat (KODRAT) Jawa Timur bersama Ketua Harian dan Sekjen Kodrat Jawa Timur hadir di acara Silaturahmi sekaligus Latih Tanding persahabatan. Pertemuan juga untuk mempersiapkan Kejuaraan PON XXI yang akan berlangsung pada bulan September 2024 di Aceh.

Lebih lanjut, BHS menjelaskan atlet yang dipersiapkan Kontingen Jawa Timur yang lolos seleksi sebanyak 9 atlet, dan ditargetkan bisa mendapatkan 4 medali emas dan menjadi Juara Umum 3.

Example 300x600

“Pada saat seleksi Kejuaraan Nasional PRA PON, Kontingen Jawa Timur mendapatkan 2 medali emas. Kontingen Jawa Tengah hadir dipimpin oleh Guru Heru Hermawan, Guru Madi, Guru Cepi Suhendi, 4 dewan pelatih dan altet yang berjumlah 22 orang,” ucap BHS dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Tak lupa, dirinya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur agar kontingen Kodrat Jatim bisa mendapatkan prestasi terbaiknya di PON XXI.

Example 300250
Example 120x600