Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Indra Sjafri Sebut Para Pemain Fit Jelang Laga Semifinal Piala AFF U-19 

×

Indra Sjafri Sebut Para Pemain Fit Jelang Laga Semifinal Piala AFF U-19 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri saat melakukan jumpa pers jelang laga, Selasa (16/7)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan saat ini punggawa Garuda Muda siap untuk melakoni partai Semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia pada Sabtu (27/7) Malam.

Indra sangat percaya diri Timnas U-19 akan tampil maksimal. Sebab, saat ini kondisi para pemain dalam keadaan seratus persen fit. 

Example 300x600

“Mengenai persiapan Timnas Indonesia U-19 pada hari ini cukup baik, dan kita sudah melakukan persiapan untuk semifinal ini dari mulai dua hari yang lalu setelah selesai babak grup. Semua pemain dalam keadaan fit,” kata Indra pada sesi jumpa pers di Surabaya, Jumat (26/7/2024).

Lebih lanjut, Indra menyebut para pemain telah dibekali porsi latihan yang baik untuk menghadapi skenario terburuk di laga tersebut.

“Ya menguntungkan karena kita banyak waktu untuk melakukan persiapan. Termasuk, semua persiapan, ada penalti, dan sebagainya,” kata Indra.

Peltih asal Sumatera Barat itu juga megajak masyarakat Indonesia untuk datang langsung ke stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk mendukung para pemain timnas U-19.

“Saya berharap untuk masyarakat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Saya pikir besok pertandingan berjalan menarik,” kata Indra memungkasi.

Example 300250
Example 120x600