Nasional

HUT ke-78 Bhayangkara, Presiden Jokowi Minta Polri Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

×

HUT ke-78 Bhayangkara, Presiden Jokowi Minta Polri Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menanggapi maraknya dan banyak pengguna judi online di Indonesia. Foto: Tangkapan Layar/YouTube Sekretariat Kabinet.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024.

Presiden Jokowi meminta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Hal ini disampaikan presiden melalui akun media sosial X/@jokowi dikutip di Jakarta, Senin (1/7/2024).

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara,” tulis Presiden Jokowi.

Presiden berharap momentum HUT Ke-78 Bhayangkara ini dipenuhi semangat guna menjunjung keberanian hingga inovasi dalam menjaga Pancasila serta NKRI.

Presiden Jokowi juga meminta Polri selalu melayani masyarakat.

“Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta.

Dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, kata dia, Polri berharap akan semakin dicintai oleh masyarakat.