Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gelar Rakor, KPU PBD Evaluasi Pembentukan PPDP Sekaligus Persiapan Pengadaan ASN

×

Gelar Rakor, KPU PBD Evaluasi Pembentukan PPDP Sekaligus Persiapan Pengadaan ASN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat Daya (PBD) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Evaluasi Pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkada Tahun 2024 dan Persiapan pengadaan ASN.

Rakor yang digelar di Rylich Panorama Hotel Kota Sorong itu melibatkan jajaran KPU se-Kabupaten/kota Papua Barat Daya dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Jumat (19/7/2024).

Example 300x600

Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Andarias Kambu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi tugas-tugas Pantarlih dan PPDP yang sudah dibentuk, terutama dalam melakukan pencoklitan.

“Mereka akan dievaluasi kinerjanya, dan teman di sini teman-teman PPNPN akan diberikan materi teknis terkait perekrutan ASN sampai dengan tesnya,”ujar Andarias usai Rakor.

Menurut Andarias, Rakor ini sangat penting dilakukan guna memberikan penguatan kepada jajaran KPU dan PPNPN.

Dalam Rakor ini, Andarias berharap peserta dapat mengikutinya dengan baik dan fokus dengan materi yang disampaikan, sehingga mendapatkan penguatan terutama bagi PPNPN, agar mereka bisa mengetahui mekanisme perekrutan dan tes ASNnya.

“Kemudian dalam evaluasi badan ad Hoc ini juga penting sehingga maksimal tugas -tugas yang sudah diberikan,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600