Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Puji Atmosfer GBT di Partai Final Piala AFF U-19 

×

Erick Thohir Puji Atmosfer GBT di Partai Final Piala AFF U-19 

Sebarkan artikel ini
Potret La Grande Indonesia saat mendukung timnas Indonesia U-19 di Partai Final Piala AFF U-19 (Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memuji dukungan fanatik suporter Indonesia dalam laga final Piala AFF U-19 kontra Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7/2024).

Hal itu diungkap Erick usai menyaksikan kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor tipis 1-0.

Example 300x600

“Saya rasa aura yang ada di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya punya atmosfer tersendiri,” ucapnya setelah pertandingan di Stadion GBT Surabaya dikutip Selasa (30/7/2024).

Mantan bos Inter Milan itu juga berterimakasih kepada para pendukung Timnas Indonesia berasal dari kawasan Jawa Timur yang datang langsung ke tribun penonton.

“Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang telah memberikan dukungan penuh bagi Timnas Indonesia U-19 berlaga selama Piala AFF U-19.

Lebih lanjut, Erick Thohir menjelaskan kontribusi suporter sangat penting untuk mengendurkan mental pemain lawan di atas lapangan. Ia juga memuji aksi koreografi suporter Garuda yang tidak kenal lelah mendukung para pemain di atas lapangan.

“Terima kasih kepada suporter hari ini memenuhi stadion dan memerah putihkan stadion. Dengan begitu kita bisa memperlihatkan bahwa inilah pemain ke-12 Indonesia,” katanya.

Example 300250
Example 120x600