Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahOlahraga

Turnamen Galanita Forester Cup I Tahun 2024 Masuk Babak 4 Besar

×

Turnamen Galanita Forester Cup I Tahun 2024 Masuk Babak 4 Besar

Sebarkan artikel ini
Perdagangan Forester Cup I Tahun 2024, Foto Doni/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I Tahun 2024 memasuki babak 4 besar. Pertandingan yang dihelat di lapangan sepak bola Makorem 181 PVT Sorong, Papua Barat Daya itu menyisakan empat kesebelasan, Sabtu 1/6/2024.

Sementara empat tim yang gugur dalam babak delapan besar akan mengikuti setengah kompetisi putaran empat kecil. Pertandingan babak empat besar akan dilaksanakan di Stadion Bawela Kota Sorong pada kamis 6/6/2024 mendatang. Sedangkan putaran empat kecil akan dilaksanakan di Lapangan sepakbola Makorem 181 PVT Sorong tanggal 3/6/2024.

Example 300x600

Turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I ini berlangsung dengan sistem setengah kompetisi masing-masing grup diambil juara grup dan runner up.

Data dari pengawas pertandingan, empat tim yang lolos ke babak empat besar di Grup A adalah Klabra FC dan Twenty Four sedangkan di Grup B Wayer FC dan SSB Agathis. Untuk putaran empat kecil akan mempertemukan empat tim yakni, Maimo FC, Putri Melanesia, Putri Renzha, Putri Nogari Rekub Dum.

Elvis Howay selaku pengawas pertandingan mengatakan putaran empat besar ini berjalan sesuai dengan regulasi pertandingan, putaran empat besar akan di laksanakan selama tiga hari di stadion Bawela Kota Sorong.

Namun sebelum masuk pada pertandingan putaran empat besar turnamen Sepakbola Galanita Forester Cup I 2024, Panitia Penyelenggara akan lebih dulu menyelesaikan putaran 4 kecil di lapangan sepakbola Makorem 181 PVT Sorong.

“Pertandingan empat besar nanti kita akan pindah ke stadion Bawela, pertandingan empat besar nanti kita rencana selama tiga hari yaitu mulai dari hari, Kamis Jumat dan minggu. Sedangkan untuk putaran empat kecil kita tetap adakan pertandingan di lapangan Korem selama tiga hari, kita mulai dari hari Senin, Selasa, Rabu,” kata Elvis.

Lanjut evlis menerangkan pertandingan putaran empat kecil, yang di laksanakan oleh panitia Turnamen Forester Cup I 2024 ini berdasarkan Perintah Ketua Umum Forester Papua Barat Daya.

“Kita laksanakan putaran empat kecil ini sesuai perintah Bapak Engelbertus Kocu selaku Ketua umum Forester Papua Barat Daya. Beliau menginginkan tim sepakbola wanita yang masuk ke putaran delapan besar ini semuanya mendapatkan hadiah pembinaan dari Turnamen Forester ini,” kata Elvis Howay mengakhiri.

Example 300250
Example 120x600