Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024Politik

Terima Rekomendasi PAN, Selangkah Lagi Pasangan KPK-KYS Menuju Pilkada Sorong Selatan

×

Terima Rekomendasi PAN, Selangkah Lagi Pasangan KPK-KYS Menuju Pilkada Sorong Selatan

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Paulinus Kora, SH saat menerima rekomendasi dari Wakil Ketua Umum DPP Partai PAN, Yandri Susanto di Jakarta Barat, Jumat 31 Mey 2024
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Paulinus Kora dan Yonathan Salambauw resmi terima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada 27 November mendatang.

Pasangan Kaka Paulinus Kora dan Kaka Yonathan Salambauw (KPK-KYS) sebelumnya berkomitmen jika terpilih dalam perhelatan Pilkada Sorong Selatan periode 2024-2029 bertekad membangun Kabupaten seribu satu sungai itu secara maraton.

Example 300x600

Penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan Paulinus Kora dan Yonathan Salambauw diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai PAN, Yandri Susanto di Jakarta Barat, Jumat 31 Mey 2024.

Sebagai penantang dan juga pendatang baru di Pilkada Sorong Selatan, KPK optimis selain rekomendasi partai besutan Zulkifli Hasan ini, KPK juga akan mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai yang perna didatangi guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan belum beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Ketua Tim Kemenangan KPK-KYS, Ferry Onim mengatakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan Paulinus Kora dan Yonathan Salambauw sebagai pendatang baru siap bersaing guna mewujudkan pembangunan yang merata di Kabupaten Sorong Selatan.

“Setelah menerima rekomendasi Partai PAN, maka saya pastikan pasangan calon bupati, dan calon wakil bupati sudah solid dan siap mendaftar di KPU Kabupaten Sorong Selatan sesuai jadwal dan tahapan yang sudah di tentukan,”ujar Ferry Onim.

Menurut Kaboy Merah, Kabupaten Sorong Selatan membutuhkan sosok pemimpin yang bebas dari korupsi dan siap membawa perubahan di Kabupaten seribu satu sungai itu.

Lebih lanjut kata Ferry Onim, masyarakat Sorong Selatan menginginkan Pilkada Bupati Sorong Selatan 27 November mendatang akan terpilih pemimpin baru yang tidak terlibat dengan rezim pemerintahan lama.

“Kami berdiri disini untuk mendukung kandidat pembawa perubahan dan untuk memperbaiki keterpurukan Kabupaten Sorong Selatan saat ini dimana masyarakat Sorong Selatan mengeluh inggin ada orang baru yang masuk, yang tidak terlibat di dalam pemerintahan lama,” kata Ferry Onim belum lama ini

Alumni Fakultas Hukum UMS Sorong ini mengapresiasi Tim Kerja KPK-KYS yang merupakan anak-anak kaki abu namun memiliki komitmen yang luar biasa untuk memenangkan pasangan yang merupakan pendatang baru dan penantang di Sorong Selatan.

Example 300250
Example 120x600