Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Pj Gubernur PBD Lantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Daftarnya

×

Pj Gubernur PBD Lantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Papua Barat Daya saat melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama di lantai 3 kantor Gubernur Papua Barat Daya, Jumat (7/6/2024). (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya (PBD) Muhammad Musa’ad melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama provinsi Papua Barat Daya, Jumat (7/6/2024).

Sebanyak 13 orang pejabat eselon II itu dilantik dan diambil sumpahnya di lantai 3 kantor Gubernur Papua Barat Daya.

Example 300x600

Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad mengatakan bahwa pejabat -pejabat tersebut diusulkan untuk didefinitifkan karena sudah bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Ini juga sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang sudah bekerja sungguh-sungguh walaupun berada dalam ketidakpastian (Pelaksana Tugas). Itu juga jadi bagian penilaian bagi kita. Mereka bekerja selama ini dan kita nilai baik hingga kita usulkan untuk didefinitifkan,”jelas Musa’ad.

Musa’ad berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja dengan sungguh-sungguh karena sudah mendapat kepastian jabatan.

“Kemarin kan belum ada kepastian, jadi sekarang tidak alasan kerjanya tidak bagus. Kalau tidak bagus kita ganti. Sewaktu-waktu bisa saja diganti apalagi kalau yang melakukan hal-hal yang diluar koridor aturan hukum yang berlaku,”tegas Musa’ad.

Berikut nama-nama 13 pejabat pimpinan tinggi Pratama yang baru dilantik:

  1. Adolof Kambuaya, SH, M.Si sebagai kepala dinas pendidikan Papua Barat Daya
  2. Yakobus Tandung Pabimbin, ST., M.Si sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Papua Barat Daya
  3. Absalom Solosa sebagai Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan, dan Perikanan Provinsi Papua Barat Daya.
  4. Bernardus Asmuruf Sekretaris Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Barat Daya.
  5. Johanis Naa Sekretaris DPR Papua Barat Daya.
  6. Selviana Sangkek sebagai Kaban Kesbangpol Papua Barat Daya.
  7. Anace Nauw sebagai Kepala Biro Hukum pada Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat Daya
  8. Efraim Kambu sebagai Kepala Biro Organisasi pada Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat Daya
  9. Dr. Drs. Suardi Thamal, MM sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Papua Barat Daya.
  10. Irma Riyani Soelaiman, S.Sos., MM sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Papua Barat Daya.
  11. Eksan Musaad, SE., M.Si sebagai Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat Daya.
  12. Novianto Briansyah Zulkarnain, ST sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat Daya.
  13. Anhar Akib Kadar, S.STP., M.Si sebagai Kepala Biro Pemerintahan, Otonomi Khusus dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat Daya.
Example 300250
Example 120x600