Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Oknum Anggota Polres Raja Ampat Aniaya Seorang Wanita di Pantai WTC

×

Oknum Anggota Polres Raja Ampat Aniaya Seorang Wanita di Pantai WTC

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Seorang oknum anggota Polres Raja Ampat Polda Papua Barat inisial ZL terlihat melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat, Rabu (26/6/2024).

Penganiayaan terhadap seorang wanita yang melibatkan oknum aparat Kepolisian Polres Raja Ampat itu terjadi sekitar pada Rabu 26 Juni 2024 sekitar pukul 14:30 Perlu diketahui oknum anggota Polres Raja Ampat dan wanita tersebut merupakan pasangan kekasih yang masih berstatus pacaran.

Example 300x600

Terpantau beberapa pukulan anggota Polres Raja Ampat itu menyasar di bagian wajah dari pada wanita berjilbab itu hingga beberapa jatuh tersungkur tanah. Nada keras anggota polisi mental preman itu semakin keras bersamaan dengan bunyi pukulan.

Beberapa kali wanita tersebut berteriak minta pertolongan dari warga sekitar lokasi. Mendengar teriakkan minta tolong, warga sekitar bergerak menuju sumber suara yang tidak jauh dari situ.

Oknum Polisi anggota Polres Raja Ampat dengan gaya setengah dinas itu langsung melarikan diri menggunakan motor milik wanita yang dipukul sebelumnya.

Tidak berselang lama, Kanit Propam Polres Raja Ampat tiba dilokasi guna mengamankan korban. Korban yang merupakan seorang perawat di Puskesmas Waisai itu kemudian diamankan ke Polres Raja Ampat.

Pengakuan beberapa wartawan media online yang saat itu sedang nongkrong di Pantai Waisai Torang (WTC) mendengar teriakkan wanita tersebut minta pertolongan. Beberapa kali oknum Polisi itu melayangkan pukulan ke arah muka wanita yang saat itu menggunakan jilbab warna biru itu.

“Kami dengar dan melihat sendiri kejadian itu, oknum Polisi pakai setengah dinas pukul seorang perempuan, awalnya kami anggap biasalah, urusan rumah tangga, namun kami dengar lagi bunyi pukulan terdengar sampai di tempat kami nongkrong bersamaan dengan teriakkan minta tolong dari wanita tersebut sehingga kami berempat kesana untuk mengamankan wanita itu,” kata seorang wartawan di Pantai WTC.

Sangat di sayangkan perlakuan seorang oknum aparat penegak hukum apalagi dilakukan di tempat keramaian seperti Pantai Waisai Torang Cinta yang setiap hari menjadi langganan kunjungan warga Kota Waisai.

Dari informasi yang diperoleh, perlakuan oknum anggota Polres Raja Ampat ini sudah sering melakukan hal yang sama terhadap wanita berparas cantik itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polres Raja Ampat inisial ZL terhadap seorang wanita yang merupakan petugas Puskesmas Waisai itu.

Example 300250
Example 120x600