Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua KPU Raja Ampat Hadiri Coffee Morning yang Diprakarsai Polres Setempat

×

Ketua KPU Raja Ampat Hadiri Coffee Morning yang Diprakarsai Polres Setempat

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Coffee Morning yang digagas Kapolres Raja Ampat dan jajarannya, Kamis (6/6/2024), Foto Humas Polres R4/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pilkada serentak 27 November 2024 tinggal menghitung waktu. Menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu, Kapolres Raja Ampat dan jajarannya memprakarsai kegiatan Coffee Morning dalam rangka menciptakan Pemilu damai di Kabupaten Raja Ampat, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat beserta jajarannya, Ketua I DPRD Kabupaten Raja Ampat, Ketua KPU dan Bawaslu, Danki Brimob, Kasdim Raja Ampat, Danposal Waisai, Pimpinan Partai Politik, Tokoh adat, Insan Pers.

Example 300x600

Dalam sambutannya Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwak memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K dan jajarannya yang telah berinisiatif melaksanakan Coffee Morning bersama Stakeholders setempat.

Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky menandatangani pernyataan pemilu dalam di Kabupaten Raja Ampat

Arsyad mengatakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Raja Ampat merupakan lembaga yang berwenang untuk melakukan berbagai kegiatan dan tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Raja Ampat.

“KPU adalah sebuah lembaga yang wenang melakukan kegiatan pemilihan. Untuk itu, sebagai pucuk pimpinan KPU apresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Raja Ampat,’ ujar Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky.

Lebih lanjut kata Arsyad, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Raja Ampat atas terselenggaranya Pileg yang terlewati beberapa saat yang lalu.

Ia berharap pengalaman pileg 14 Februari lalu menjadi pembelajaran kepada semua pihak guna menghadapi Pilkada 27 November mendatang dengan aman dan lancar.

“KPU mengucapakan banyak terimakasih atas terselenggaranya pemilu yang sudah berjalan dengan aman dan semoga Pemilukada ke depan mulai dari tahapan dan pemungutan suara tanggal 27 November dapat berjalan aman tertib dan lancar,” kata Arsyad Sehwaky.

Penandatanganan pernyataan pemilu dalam oleh peserta Coffee Morning

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Raja Ampat Imran Rumbara mengatakan Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu berharap semua stakeholder dapat menjalin komunikasi dengan baik guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Raja Ampat melalui Pemilihan Kepala Daerah.

“Kegiatan seperti ini sidah di laksanakan juga di tingkat propinsi dan sangat efektif menjelang pilkada, harapannya dapat membangun dan menjalin komunikasi yang baik guna mewujudkan pembangunan raja ampat,” kata Imran Rumbara dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, sebagai penyelenggara kegiatan Coffee Morning, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.IK menyampaikan pihak kepolisian tetap mengawal pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten bahari itu dengan harapan siapapun yang nantinya terpilih memperhatikan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

“Sebagai pemimpin harus dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat baik bidang pendidikan,ekonomi,kesehatan
masyarakat sejahtera aman polisi bisa tenang,’ ujar Kapolres Raja Ampat.

Example 300250
Example 120x600