Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024Politik

Kapolres Raja Ampat Pimpin Pelantikan dan Sertijab Tujuh Pejabat dan Satu Kapolsek

×

Kapolres Raja Ampat Pimpin Pelantikan dan Sertijab Tujuh Pejabat dan Satu Kapolsek

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K memimpin pelantikan dan serah terima jabatan tujuh pejabat Polres dan satu Kapolsek, Foto Humas Polres/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K memimpin pelantikan dan serah terima jabatan tujuh pejabat Polres dan satu Kapolsek. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polres setempat, Rabu (5/6/2024)

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K dan diikuti seluruh PJU dan Kapolsek Waigeo Selatan.

Example 300x600

Dalam upacara pelantikan dan sertijab itu, Kompol Rusli dilantik sebagai Waka Polres Raja Ampat menggantikan AKBP Achmad Rumalean yang purna tugas. Ipda Arantauna SH dilantik sebagai Kasat Reskrim mengantikan Iptu Faudi yang sedang mengikuti pendidikan PTIK.

Tujuh pejabat Polres Raja Ampat dan Satu Kapolsek yang dilantik dan diserahterimakan jabatan

Kemudian Ipda Sahdun dilantik sebagai Kasat Binmas untuk mengisi kekosongan karena Kasat sebelumya pensiun.

Sementara untuk serah terima jabatan, Kabag Log yang sebelumnya dijabat Kompol Rusli diserahterimakan kepada pejabat baru, AKP Saleh Dukomalamo. Sementara Kasat Sabhara yang ditinggal AKP Saleh Dukomalamo dijabat Iptu Pinantin MH Manalu.

Kemudian jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari Ipda Bakti Heriawan kepada Ipda I Made Ariawan, SH. Kasie Propam yang sebelumnya dijabat Ipda Sahdun diseragamkan kepada Ipda Hendra Praja.

Kemudian jabatan Kapolsek Waigeo Selatan dipercayakan kepada Ipda Rudolf Angwarmas menggantikan Iptu Ramlan.

Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K bersama sejumlah pejabat yang dilantik

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K mengatakan alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

Dijelaskan AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K kedelapan pejabat baik yang dilantik maupun yang diserahterimakan merupakan pejabat lama di jajaran Polres Raja Ampat.

“Dari delapan pejabat yang sertijab adalah mayoritas orang lama di polres, cuma 1 pejabat baru yang masuk dan 1 orang pejabat lama keluar daerah,” ujar AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K.

Kapolres Raja Ampat berharap pejabat yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lebih baik lagi agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat.

Example 300250
Example 120x600