Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jay Idzes Tak Masalah Jordi Amat Absen Kontra Filipina: Kami Punya Banyak Pemain Bagus

×

Jay Idzes Tak Masalah Jordi Amat Absen Kontra Filipina: Kami Punya Banyak Pemain Bagus

Sebarkan artikel ini
Jay Idzes saat memperkuat Timnas Indonesia bersama Rizky Ridho dan Justin Hubner, (Foto: Instagram/@jayidzes).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Timnas Indonesia Jay Idzes mengaku tak khawatir absennya Jordi Amat di laga Kontra Filipina pada Selasa (11/6). Menurutnya Timnas Indonesia memiliki banyak pemain bagus untuk menggantikan Jordi.

Hal itu disampaikan Jay usai menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Example 300x600

“Tetapi menurut saya, kami punya banyak pemain bagus. Banyak pemain bagus yang bisa mengisi posisinya,” kata Jay dikutip Senin (10/6/2024).

Bek yang berhasil mengantarkan Venezia ke Serie A itu mengaku siap menggantikan Jordi untuk menjaga lini pertanahan Timnas Indonesia.

“Untuk kasus ini saya juga merupakan seorang bek, maka saya juga harus mampu mengambil keputusan-keputusan pertama. Maka kita lihat saja,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Jay menjelaskan saat ini kondisi fisiknya telah membaik usai dicadangkan pada laga kontra Irak untuk fokus pada pemulihan diri.

“Saya sampai di sini sehari sebelum pertandingan lawan Irak, kemudian saya ada di bangku cadangan. Saya memulihkan diri dengan baik dan selama beberapa hari saya melakukan latihan pemulihan. Maka saya merasa kondisi saya baik,” tandasnya.

Diketahui, Indonesia saat ini menghuni posisi kedua dalam klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Anak asuh Shin Tae Yong harus memenangi laga kontra Filipina untuk mengunci tiket putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Example 300250
Example 120x600