Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Dua Pemain Timnas Indonesia jadi Senjata Ampuh untuk Taklukan Filipina

×

Dua Pemain Timnas Indonesia jadi Senjata Ampuh untuk Taklukan Filipina

Sebarkan artikel ini
Calvin Verdonk saat mengikuti sesi latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta, (Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Laga kontra Filipina akan menjadi ajang penentuan Squad Garuda untuk menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Untuk mewujudkan itu, Timnas Indonesia bakal diperkuat dua pemain anyar dengan skil yang mumpuni.

Salah satunya, Jay Idzes pemain asal klub Venezia yang saat ini promosi ke Serie A diharapkan mampu mengisi pos lini pertahanan Timnas Indonesia dengan baik.

Example 300x600

Memiliki kualitas yang ciamik saat membantu klubnya promosi ke Seri A, Jay Idzes diprediksi akan diturunkan sejak menit awal dilaga Kontra Filipina pada Selasa (11/6/2024).

Selain itu, ada juga Calvin Verdonk yang saat ini menjadi pemain andalan N.E.C Nijmegen di kasta tertinggi liga Belanda Eredivisie.

Pemain yang berposisi bek kiri itu memiliki skil olah bola yang ciamik untuk mengancam pertahanan Filipina dari sisi sayap.

Verdonk juga memiliki kualitas umpan akurat, yang bisa di proyeksikan untuk dapat mengirim laju bola menuju zona pertahanan Timnas Filipina.

Diketahui, saat ini PSSI telah memastikan Verdonk akan tampil pada laga kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Saat ini proses perpindahan dokumen Verdonk juga rampung.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berharap hadirnya Calvin Verdonk dapat meningkatkan kualitas tim saat laga Indonesia VS Filipina di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Selasa (11/6).

“Nanti perdana juga ya, di Filipina ada Calvin,” ungkap Dito usai menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak, Kamis (6/6/2024).

Example 300250
Example 120x600