BeritaDaerahPEMILU 2024

DPW PKB Papua Barat Daya Dukung Pasangan Harapan Menuju Pilkada Raja Ampat

×

DPW PKB Papua Barat Daya Dukung Pasangan Harapan Menuju Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKB Provinsi Papua Barat Daya Abdullah Gazam (kanan) bersama Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Fahmi Macap (kiri).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Pasangan Harapan, Charles Imbir dan Fahmi Macap mendapat dukungan dari Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Papua Barat untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029.

Hal ini dikatakan Ketua DPW PKB Provinsi Papua Barat, Abdullah Gazam usai bertatap muka dengan Ketua DPC PAN Raja Ampat Fahmi Macap, Jumat (28/6/2024).

AG sapaan akrab Abdullah Gazam menilai kedua figur muda terbaik Kabupaten Raja Ampat saat ini yakni Charles Imbir dan Fahmi Macap layak mengambil kendali roda pemerintahan pasca ditinggal Bupati AFU karena berakhir masa jabatannya.

Partai besutan ketua umum Muhaimin Iskandar itu tentunya memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan dukungannya kepada setiap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju Pilkada di Provinsi Papua Barat Daya.

”Kami sudah bertemu dan bertatap muka langsung dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya dan PKB Mendukung Pasangan HARAPAN (CI – FM) untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat,” katanya.

Kehadiran kedua pasangan muda yang energik mewakili dua pulau besar di Raja Ampat. Fahmi Macap mewakili pulau Misool dan Charles Imbir mewakili pulau Waigeo hingga ayau.