Berita

Bodewin Wattimena Paparkan Visi Misi di Kantor DPD PDIP Maluku

×

Bodewin Wattimena Paparkan Visi Misi di Kantor DPD PDIP Maluku

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, saat memaparkan visi dan misi, di kantor Sekretariat DPD PDIP Provinsi Maluku, Senin (3/6/2024). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena mendatangi kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Maluku, Senin (3/6/2024). Wattimena datang ke kantor DPD PDIP, untuk memaparkan visi dan misinya.

“Jadi hari ini, saya diberikan kesempatan oleh PDIP, untuk melakukan pendalaman secara jauh tentang visi dan misi saya, sebagai salah satu bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri di PDIP,” ungkap Wattimena kepada wartawan.

Sebagai balon Wali Kota, Wattimena berharap kedepannya, dapat memperoleh rekomendasi sebagai calon Wali Kota Ambon periode 2024-2029 dari partai berlambang banteng kekar bermoncong putih tersebut.

“Lewat mekanisme ini, saya harap kedepannya mendapat rekomendasi, karena menurut saya apa yang saya sampaikan dan didalami oleh seluruh pengurus DPD PDIP Provinsi Maluku itu berjalan dengan baik, tinggal menunggu keputusan DPP PDIP. Yang pasti dengan mengikuti pendalaman ini, membuktikan tahapan-tahapan yang berlangsung selama ini sudah saya ikuti dengan baik,” tuturnya.

Disamping memiliki harapan yang besar, Mantan PJ Wali Kota Ambon yang menjabat selama 2 tahun ini juga sangat optimis mendapatkan rekomendasi PDIP.

Rasa percaya diri atau optimisme ini, bukan hanya di PDI-P saja, namun seluruh partai yang ia ikuti mekanisme uji kelayakan dan kepatutan.

“Saya rasa dengan seluruh partai saya melakukan mekanisme yang sama. Pagi tadi dengan Partai Gerinda juga melakukan fit and propertest, dan siang ini dengan PDIP. Saya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari partai politik,” tandasnya.

Untuk diketahui, pemaparan visi misi balon Wali Kota Ambon periode 2024-2029, Bodewin Wattimena di saksikan langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku, Benhur Watubun, Sekretaris, Mercy Barends, serta jajaran fungsionaris partai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *