Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wattimena: Halal Bi Halal Harus Jadi Momentum Peningkatan Kinerja

×

Wattimena: Halal Bi Halal Harus Jadi Momentum Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Pemkot Ambon, melalui Bagian Kesra Sekretariat Kota, menggelar Halal Bi Halal, Gedung Islamic Center, Kamis (2/5/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Kota, menggelar Halal Bi Halal, Gedung Islamic Center, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Pererat Silahturahim dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan untuk Ambon yang Manise“, bertujuan memeilihara harmonisasi dan kerukunan bersama pemangku kepentingan di kota ini, dengan seluruh ASN Pemkot.

Example 300x600

“Melalui momentum Halal Bi Halal ini, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama bersatu padu memperkokoh kerjasama kita, dalam tugas-tugas pelayanan dan pengabdian untuk membangun kota Ambon yang kita cintai,” ungkap PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena.

Menurutnya, hal ini berkaitan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-448 Kota Ambon “Ambon Par Samua”.

Sehingga Wattimena berharap, seluruh pemangku kepentingan di kota ini dapat membangun hubungan yang harmonis, guna memberikan kesejahteraan bagi warga kota ini.

“Kita tentu berharap semangat tema ‘Ambon Par Samua’ akan jadi bagian dari kehidupan kita semua, untuk terus membangun kota ini melalui pelayanan dan pengabdian, yang terbaik dengan rasa memiliki rasa tanggung jawab dan rasa kasih tanpa membeda-bedakan suku ras golongan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ustadz Syarif Bakri Asyathry dalam siraman rohaninya mengingatkan akan pentingnya saling menghargai dan mengasihi diantara warga kota, dalam membangun dan memajukan kota Ambon.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut di hadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, PJ Ketua Tim Penggerak (TP)-PKK Kota, Lisa Wattimena, pimpinan OPD, dan seluruh ASN lingkup Pemkot Ambon.

Example 300250
Example 120x600