Olahraga

Semangat, 11 Wakil Indonesia Unjuk Gigi di Malaysia Open 2024

×

Semangat, 11 Wakil Indonesia Unjuk Gigi di Malaysia Open 2024

Sebarkan artikel ini
Pebulutangkis ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. (Foto: Dok. PBSI).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 11 atlet bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya bertanding pada gelaran Malaysia Open 2024 yang bergulir dari 22 hingga 26 Mei mendatang.

Kontingen Indonesia lengkap menerjunkan atlet terbaik untuk membawa pulang mendali emas di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memilih Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra untuk menghadapi wakil Taiwan Lin Chun-Yi di babak 32 besar pada hari ini.

Beralih ke tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menantang wakil Taiwan Sung Sho Yun, sementara Komang Ayu Cahya Dewi kembali bertemu dengan Sim Yu Jin dari Korea Selatan pada babak pertama, setelah sebelumnya Komang Ayu mampu membunuh asa Sim di turnamen Thailand Open 2024.

Tak hanya itu, Putri Kusuma Wardani juga turun untuk bersua dengan Lin Hsiang Ti dari Taiwan hari ini.

Beralih ke nomor ganda putri, satu-satunya wakil Indonesia sekaligus runner up Thailand Open 2024 Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang turun sebagai unggulan ketiga akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sien pada babak 32 besar.

Sementara itu, pada sektor campuran Indonesia menurunkan lima wakil yang bertanding hari ini. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi rekan senegara Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di partai pembuka dan unggulan ketiga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga bakal dijamu oleh pasangan tuan rumah Roy King Yap/Valeree Siow di 32 besar.

Adapun pertandingan yang akan berlangsung selama lima hari itu digelar dengan hadiah total 420.000 dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *