Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024Politik

Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Haji Sakarudin Optimis Siap Maju Pilkada Kabupaten Jayapura

×

Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Haji Sakarudin Optimis Siap Maju Pilkada Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Jayapura, Haji Sakaruddin, S.Pd., M.M., Mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Jayapura, Foto Nesta/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Jayapura, Haji Sakaruddin, S.Pd., M.M., Mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Jayapura

Haji Sakaruddin menyatakan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Jayapura 2024. Hal tersebut dibuktikan dengan mendaftar dan mengambil berkas formulir di beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup periode 2024-2029, Jumat 10/5/2024.

Example 300x600

Kepada wartawan media online, Haji Sakarudin mengatakan dia sudah mengambil blanko persyaratan untuk bacawabup di enam partai politik yakni partai PDI Perjuangan, PPP, PKB, Gerindra, demokrat dan PSI.

Sakaruddin menambahkan bahwa inisiatifnya maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati kab Jayapura itu karena keinginannya untuk bangkit dan membangun daerah Bumi Khenambay Umbay supaya lebih maju masyarakatnya sejahtera dan merasakan pembangunan,” Terangnya.

Mantan Ketua BPD KKSS ini dia sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi dari tiga partai politik yang melakukan pendaftaran dan penjaringan (Bacabup) dan (Bacawabup)

Sehingga untuk kriteria bakal calon bupati (Bacabup) tentunya Orang Asli Papua OAP dan saya siap mendampingi dalam kontestasi pilkada optomis maju sebagai bakal calon wakil bupati di kabupaten jayapura periode 2024-2029.

Jelasnya, Sekarang ini kami sedang membangun komunikasi politik yang mengarah pada satu orang figur karena untuk maju dalam kotetasi politik mempunyai dukungan yang di usung oleh partai politik, Untuk itu masalah pasangan belum bisa kami putuskan karena usungan partai politik belum ada,” Ujarnya.

“Jika nanti sudah ada usungan partai politik maka siapa saja Bacabub yang ingin berpasangan dengan saya tentunya dari birokrasi maupun politisi namun yang paling terpenting sekarang ini kita harus ada rekomendasi dukungan dan usungan partai politik,” Tambahnya.

Kami masih terus membangun komunikasi politik kepada para Bacabup dan optimis bahwa kita maju bukan untuk coba-coba, tetapi kita maju untuk menang,” pungkas.

Example 300250
Example 120x600