BeritaBisnis

Menang ‘Mega Program PTH’, Tiga Outlet Pulsa Bawa Pulang Yamaha N-Max

×

Menang ‘Mega Program PTH’, Tiga Outlet Pulsa Bawa Pulang Yamaha N-Max

Sebarkan artikel ini
Tiga outlet pulsa, yakni Incen Cell, Jakarta Pulsa, dan Redbox Cell jadi pemenang Mega Program PTH. (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tiga outlet pulsa, yakni Redbox Cell, Incen Cell, dan Jakarta Pulsa berhasil membawa pulang hadiah berupa motor Yamaha N-Max Kamis (30/5/2024).

Hadiah tersebut diterima langsung oleh ketiga pemilik outlet bertempat di kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP) Panca Tunas Harapan Panca Tunas Harapan (PTH) jalan Basuki Rahmat, depan Bandara DEO Sorong.

Hadiah terbanyak yang diraih dari Mega Program PTH adalah Incen Cell berupa 13 unit motor Yamaha N-Max kemudian Jakarta Pulsa sebanyak 2 unit motor N-Max, dan Redbox Cell 1 unit motor N-Max.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong Indra Surya Negara menyampaikan terimakasih kepada PTH yang telah mengadakan Mega Program yang bertujuan agar outletnya mempunyai spirit yang lebih, terutama agar transaksi di cluster Sorong Raja Ampat dapat meningkat.

“Terimakasih kepada PTH untuk komitmennya menjadi mitra Telkomsel dan sehingga mampu mengadakan program ini dengan budget Mandiri. Tidak semua outlet mengikuti program ini, jadi beruntung sekali outlet cluster Sorong Raja Ampat mendapatkan hadiah tersebut,”ujarnya.

Indra juga menyampaikan terimakasih kepada Redbox Cell, Incen Cell dan Jakarta Pulsa yang telah berpartisipasi membantu Telkomsel. Indra berharap, program tersebut terus berkelanjutan.

“Harapannya dari program ini, PTH mendapatkan transaksi yang banyak dan teman-teman outlet juga mendapatkan keuntungan dari program ini. Yang lebih penting lagi bagaimana kita melayani pelanggan di wilayah kita cluster Sorong-Raja Ampat ini dengan optimal, tentunya dengan penawaran yang bapak ibu lakukan,”

Sementara itu, General Manager (GM) PT Panca Tunas Harapan menjelaskan, dalam mekanisme program tersebut yang terpenting adalah outlet terdaftar di cluster Sorong Raja Ampat. Yang mana cluster tersebut mencakup kabupaten Sorong, Kota Sorong, dan Kabupaten Raja Ampat.

Heru menambahkan, Periode Mega program PTH berlangsung pada 1 Mei 203 hingga 30 April 2024 dengan mengumpulkan poin dari penjualan pulsa Telkomsel lewat aplikasi DigiPOS, produk fisik Telkomsel seperti orbit, kartu perdana dan voucher internet.

“Semua outlet punya kemsempatan yang sama, mekanisme programnya cuma berjualan pulsa Telkomsel menggunakan aplikasi DigiPOS. Pada saat mereka menjual, setiap pembelian pulsa 5000 berkisaran 1 point, dan yang mencapai target 320.000 poin itu mendapatkan satu unit motor atau paket umroh tanpa diundi,”jelas Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *