Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Kaboy Merah : KPK Kantongi Rekomendasi PAN, Partai Lain Siap Menyusul

×

Kaboy Merah : KPK Kantongi Rekomendasi PAN, Partai Lain Siap Menyusul

Sebarkan artikel ini
Ferry Onim, Ketua Tim Kemenangan pasangan KPK-KYS untuk Pilkada Sorong Selatan 2024
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ferry Onim, Ketua Tim Kemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan periode 2024-2029 Paulinus Kora dan Yonathan Salambauw optimis pasangan KPK-KYS kantongi rekomendasi dari sejumlah partai politik.

Menurut Ferry Onim yang disapa Kaboy Merah sangat yakin dan optimis pasangan KPK-KYS akan bawa pulang rekomendasi PKB, Nasdem dan Partai lain.

Example 300x600

Kaboy Merah menyebut saat ini pasangan Kaka Paul Kora dan Kaka Yonathan Salambauw sudah mengantongi rekomendasi pertama dari Partai PAN.

Menurut Kaboy Merah, Kabupaten Sorong Selatan membutuhkan sosok pemimpin yang bebas dari korupsi dan siap membawa perubahan di Kabupaten seribu satu sungai itu.

Lebih lanjut kata Ferry Onim, masyarakat Sorong Selatan menginginkan Pilkada Bupati Sorong Selatan 27 November mendatang akan terpilih pemimpin baru yang tidak terlibat dengan rezim pemerintahan lama.

“Kami berdiri disini untuk mendukung kandidat pembawa perubahan dan untuk memperbaiki keterpurukan Kabupaten Sorong Selatan saat ini dimana masyarakat Sorong Selatan mengeluh inggin ada orang baru yang masuk, yang tidak terlibat di dalam pemerintahan lama,” kata Ferry Onim dalam rilisnya, Kamis (30/5/2024).

Dijelaskannya Tim Kemenangan pasangan KPK-KYS siap pasang layar dari Immekko sampai tanah tehit guna membawah obor perubahan.

Pace Kaboy Merah mengapresiasi Tim Kerja KPK-KYS yang merupakan anak-anak kaki abu namun memiliki komitmen yang luar biasa untuk memenangkan pasangan yang merupakan pendatang baru di Sorong Selatan.

“Semua Tim Kerja yang terdiri dari anak-anak kaki abu yang luar biasa punya semangat yang datang dengan latar belakang ilmu kaki abu, ilmu anak jalanan dan Ilmu jalan sunyi yang di bilang tenang tenang mendayung melewati ombak dan mendaki gunung secara perlahan Namun pasti tercapai,” ujar Kaboy Merah.

Kaboy Merah juga mengapresiasi doa dan dukungan serta harapan masyarakat Sorong Selatan selama ini ingin agar ada pemimpin baru dan orang baru yang masuk dari Luar. Sehingga doa rakyat Sorong Selatan menjadi tercapai menjadi nyata.

Example 300250
Example 120x600