Budaya

Dukung TIM Art Fest, Jakpro: Tingkatkan Edukasi Masyarakat Seni dan Budaya

×

Dukung TIM Art Fest, Jakpro: Tingkatkan Edukasi Masyarakat Seni dan Budaya

Sebarkan artikel ini
Gedung Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM) yang berada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Dinas Kebudayaan DKI Jakarta)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mendukung acara bertajuk TIM Art Fest yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pada 30 Mei hingga 1 Juni 2024.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat perihal seni dan budaya.

VP Corporate Secretary Jakpro, Melisa Sjach mengatakan bahwa TIM Art Fest memang rutin dilakukan tiap tahunnya dengan melibatkan berbagai pihak di dalamnya.

“TIM Art Fest bukan hanya sebagai acara semata, namun menjadi kegiatan yang
meningkatkan edukasi masyarakat dengan dibukanya kelas-kelas seni,” ujar Melisa dalam keterangan resminya yang diterima TEROPONGNEWS, pada Sabtu (18/5/2024).

Melisa mengungkapkan, fasilitas di TIM sangat menunjang untuk mengadakan pertunjukan seni, konser musik, pentas seni, pementasan teater, dan fasilitas seni rupa.

Ia melanjutkan, acara ini juga sangat cocok bagi warga Jakarta untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

“Acara ini dapat menjadi sebuah alternatif bagi warga kota untuk mengisi waktu akhir pekannya dengan mengikuti kelas mewarnai, kelas boga, kelas tari, pottery, pameran, dan bazzar FnB,” ungkapnya.

Sebagai informasi, TIM Art Fest juga membuka kontribusi dari masyarakat umum untuk menyukseskan acara tersebut dengan membuka pendaftaran bagi masyarakat ataupun komunitas yang memiliki produk FnB dan fashion.

Selanjutnya, akan ada informasi pendaftaran kelas-kelas seni di media sosial TIM.

Untuk publik ketahui, TIM merupakan salah satu pusat seni dan budaya terbesar di Indonesia serta merupakan landmark penting dalm industri seni dan budaya nasional.

Selain itu, disana tersedia ruang episentrum perkembangan seni dan budaya tanah air karena memiliki beragam fasilitas, seperti Teater Jakarta, Graha Bhakti Budaya dan Perpustakaan Jakarta. (Pio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *