Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kapolres Raja Ampat Hadiri Pelantikan KPPS Pemilu 2024

×

Kapolres Raja Ampat Hadiri Pelantikan KPPS Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Erwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K (kiri) Bersama Bupati Raja Ampat, Dandim 1805/R4, dan Danposal Waisai, Foto IST/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kapolres Raja Ampat AKBP Erwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tahun 2024 yang bertempat di Gedung Pari Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Pelantikan KPPS tersebut juga diisi dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Jingle KPU, Pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah janji dan penandatangan berita acara serta pembacaan pakta integritas dan panandatanganan fakta integritas.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut AKBP Erwin Parsaoran menyampaikan ucapan selamat kepada KPPS yang telah di lantik semoga dapat menjalankan tugas yang di emban dengan amanah serta dapat menjaga netralitas sehingga dapat bekerja secara profesional dengan harapan pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Foto bersama seusai pelantikan dan sumpah janji anggota KPPS se Kabupaten Raja Ampat bersama Komisioner KPU dan Forkopimda setempat, Foto IST/TN

Sementara itu, Ketua KPU Raja Ampat Arsyad Sehwaky mengatakan sebanyak 1.463 Orang petugas KPPS Se- Kabupaten Raja Ampat akan bekerja di 209 TPS yang masing-masing TPS akan berisi 7 Orang petugas.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dihadiri oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE,. M.Pd, Kapolres Raja Ampat, AKBP Erwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K, Dandim 1805/R4 Letkol CZI. Tri wibowo Angga Astono, Danposal Waisai, Kepala Kesbangpol Raja Ampat, Abdul Manaf Wihel, S.Pd, Tokoh Agama dan Ketua PPS se Kabupaten Raja Ampat.

Example 300250
Example 120x600