Berita

KPU Raja Ampat Umumkan DCT Pemilu 2024, Berikut Linknya

×

KPU Raja Ampat Umumkan DCT Pemilu 2024, Berikut Linknya

Sebarkan artikel ini
Rapat Pleno Penetapan Daftar Calon Tetap KPU Kabupaten Raja Ampat, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Raja Ampat umumkan 314 DAftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif DPRD setempat dari 18 Partai Politik untuk Pemilu 2024.

DCT lengkap dari 18 partai yang mendaftarkan parwakilan untuk maju merebutkan kursi DPRD pada pemilu 2024 dapat dilihat melalui link resmi pada lama ini.

Menurut Ketua KPU Raja Ampat, Arsyad Sehwaky tidak ada pengurangan data bacaleg yang masuk DCS untuk ditetapkan jadi DCT dari semua partai politik peserta pemilu yang memberikan perwakilan calon legislatif (caleg) yakni 314 orang. Berikut Linknya:

Pengumuman DCT anggota DPRD Raja Ampat oleh KPU setempat merupakan pelaksanaan ketentuan Pasal 70 Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Arsyad mengimbau agar semua caleg yang telah ditetapkan untuk mematuhi aturan bahwa tidak ada segala bentuk kampanye dan alat peraga kampanye (APK) yang terpasang selama masa tenang 4-27 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *