Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Imbas Pembacokan di Kilometer 10, Keluarga Palang Jalan Depan Polsek Sortim

×

Imbas Pembacokan di Kilometer 10, Keluarga Palang Jalan Depan Polsek Sortim

Sebarkan artikel ini
Massa palang jalan dengan menggunkan batu di depan Polsek Sorong Timur.
Example 468x60

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Identitas pria yang tewas usai dibacok dengan senjata tajam (sajam) di seputaran lampu merah kilometer 10 Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (16/11/2023) malam terungkap.

Berdasarkan data yang dihimpun, almarhum bernama Alfian Mambrasar dan merupakan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tambrauw.

Example 300x600

Pantauan media ini, Imbas dari peristiwa tersebut, pihak keluarga yang tidak terima memalang Jalan Basuki Rahmat kilometer 12, tepat depan Polsek Sorong Timur (Sortim), Jumat (17/11/2023). Akibatnya, warga terpaksa memutar arah untuk mencari jalan alternatif.

Dalam video amatir yang beredar, massa juga mendatangi rumah sakit Sele Be Solu dan merobohkan motor yang terparkir di halaman rumah sakit.

Tidak berselang lama, gabungan personil Polres Sorong Kota langsung mendatangi TKP pemalangan dan langsung membubarkan massa. Situasi pun akhirnya kondusif.

Kapolsek Sorong Timur, AKP La Ode Zamrin mengatakan bahwa situasi Kota Sorong saat ini sudah kondusif. Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi informasi hoax yang beredar.

“Saat ini kita sedang mengatur agar massa kembali ke Tambrauw, ” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600