Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tokoh Pemuda PPP Gelar Berbagai Acara Peringati HUT Jakarta Ke-496

×

Tokoh Pemuda PPP Gelar Berbagai Acara Peringati HUT Jakarta Ke-496

Sebarkan artikel ini
Tokoh pemuda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prisa Kirey, berkolaborasi dengan organisasi masyarakat yakni Karang Taruna Rensa menggelar pesta rakyat dalam memperingati HUT DKI Jakarta ke-496 di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023). (Foto : Dok. Prisa Kirey).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memperingati HUT DKI Jakarta ke-496 salah satu tokoh pemuda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prisa Kirey, berkolaborasi dengan organisasi masyarakat yakni Karang Taruna Rensa menggelar acara sebagai pesta rakyat di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

Kirey mengatakan acara ini rutin digelar setiap tahunnya sejak 2006 guna menjaga silahturahmi antar masyarakat dan mendukung dalam memajukan kebudayaan lokal. Lalu, ia mengaku sudah sejak dari sekolah dasar (sd) aktif berkecimpung di organisasi masyarakat tersebut.

Example 300x600

“Alhamudillah bisa berkolaborasi dengan Karang Taruna Reksa untuk kembali mengadakan kegiatan HUT DKI Jakarta,” ucap Kirey kepada TeropongNews dalam keterangannya dikutip, Selasa (27/6/2023).

Kemudian, Kirey sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan acara yang rutin digelar setiap setahun sekali ini. Untuk itu, ia mengungkapkan acara ini adalah bentuk kepedulian pemuda DKI Jakarta khususnya di kawasan Sumur Batu untuk memajukan, salah satunya di sektor ekonomi masyarakat.

“Pak Camat dan Pak Lurah hadir langsung untuk support dan memberikan insight-insight positif untuk acara ini,” kata Kirey.

Sebagai informasi, acara ini meliputi Karnaval, Pentas Kesenian, Talk Show, Pentas Musik dan Bazar UMKM. Dalam Talk Show yang bertema ‘Jakarta Bergelora’, Kirey turut andil dalam mengisi acara sebagai pemateri dengan membahas ‘Manfaat Organisasi Pemuda Terhadap Lingkungan Sekitar’.

Example 300250
Example 120x600