Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat Jalin Kerjasama Dengan PT Bank Papua

×

Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat Jalin Kerjasama Dengan PT Bank Papua

Sebarkan artikel ini
Ket Foto : Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, menandatangani MoU Dengan PT Bank Papua, Foto Hizkia / TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat kembali melakukan perpanjangan kerjasama dengan pihak perbankan PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) yang ditandai dengan pendantangan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dengan BPD Papua tentang pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD), Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wayag Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (19/06/2023).

Direktur Kepatuhan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, Betty J. Parinussa dalam sambutanya mewakili Bank Papua mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat atas kepercayaannya untuk bermitra dengan Bank Pembangunan Daerah Papua.

Example 300x600

“Pada kesempatan ini, atas nama manajemen Bank Papua, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepada Bupati Raja Ampat dan jajarannya atas kepercayaan untuk bermitra dengan Bank Papua,” ucap Betty J Parinussa dalam sambutan tertulis yang diterima media ini.

Perjanjian Kerjasama ini bertujuan untuk mengoptimalkan penerimaan dan pengeluaran keuangan daerah serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Papua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan pemerintah di tanah papua. Hal ini juga sejalan dengan misi Kabupaten Raja Ampat untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Untuk dapat mewujudkan cita-cita mulia tersebut, Pemerintah Kabupaten Raja Ampat perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah pihak perbankan untuk melakukan tata kelola keuangan daerah dengan baik.

Oleh karena itu, sebagai bank milik pemerintah daerah, Bank Papua siap untuk bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat, terutama dalam pengelolaan dana Pemerintah Daerah.

Kerja sama ini merupakan langkah awal untuk mendorong pembangunan ekosistem di kabupaten raja Ampat karena pertumbuhan ekonomi di tanah papua termasuk Kabupaten Raja Ampat adalah prioritas Bank Papua.

Untuk itu, Bank Papua mendukung penatausahaan keuangan yang lebih transparan dan akuntabel serta siap All Out melayani kebutuhan jasa layanan keuangan Pemda Kabupaten Raja Ampat dan segenap lapisan masyarakat melalui produk dan jasa yang dapat dimanfaatkan baik secara Offline melalui seluruh jaringan kantor kami yang tersebar hingga ke daerah pelosok wilayah tanah papua juga online melalui produk digital Bank Papua maupun menggunakan sistem aplikasi untuk mendukung pengelolaan pendapatan dan belanja pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat.

Kami berharap, melalui kerja sama ini Bank Papua dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat untuk mengoptimalkan penerimaan dan pengeluaran keuangan daerah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Untuk dapat meningkatkan kualitas layanan Bank Papua baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat, kami terbuka untuk menerima arahan dan masukan dari Bapak Bupati Raja Ampat

Example 300250
Example 120x600