Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Resmi Daftarkan 580 Bacaleg Ke KPU, Waketum PKN Berharap Dapat Bangkitkan Jati Diri Bangsa

×

Resmi Daftarkan 580 Bacaleg Ke KPU, Waketum PKN Berharap Dapat Bangkitkan Jati Diri Bangsa

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Umum PKN, Gerry H Hukubun bersama dengan petinggi partai saat menggelar konferensi pers usai daftarkan bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi mendaftarkan 580 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Wakil Ketua Umum PKN, Gerry H Hukubun menyatakan bahwa PKN akan menjadi partai yang akan mempunyai andil besar dalam membangun Indonesia.

Example 300x600

“Kami dengan keyakinan kuat, bahwa partai kebangkitan nusantara bisa dapat menjadi bagian dari pembangunan negara dan bangsa mengobarkan kejayaan nusantara,” kata Gerry saat menggelar konferensi pers di Kantor KPU RI di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Tak lupa, Gerry mengungkapkan rasa syukur kerena PKN sudah menyerahkan nama-nama bacaleg yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Hari ini pada pukul 19.49 alhamdulillah PKN sudah menyerahkan pendaftaran bacaleg yang dimana puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa dari 580, 38 provinsi semua lengkap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gerry ungkapnya hal ini selaras dengan apa yang menjadi landasan prinsip dari PKN yakni mengembalikan kejayaan nusantara yang besar seperti dahulu saat zaman Kerajaan Majapahit.

“PKN pun berharap saat ini, bahwa suatu saat nanti Indonesia menjadi negara yang besar, negara yang bisa kembali berjaya di masa lalu dengan membangkitkan jati diri bangsa indonesia yaitu nusantara,” ungkapnya.

Meskipun PKN terbilang partai yang masih muda dalam menjadi kontestan Pemilu 2024, Gerry dengam yakin mengatakan kalau nanti bacaleg dari PKN akan berkembang karena memilki banyak latar belakang profesi.

“Kami percaya bahwa semakin hari semakin bertumbuh dan berkembang caleg yang ada di PKN berasal dari berbagai kalangan background,” tambah Gerry.

“Kebanyakan dari mereka percaya dan yakin PKN dapat mencapai parliamentary threshold (pada Pemilu) 2024 dan menduduki Senayan,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600