Berita

Yonif RK 762/VYS Gelar Lomba Fotografi, Total Hadiah Rp15 Juta

×

Yonif RK 762/VYS Gelar Lomba Fotografi, Total Hadiah Rp15 Juta

Sebarkan artikel ini
Tema Fotografi Vidhasa yang diperlombakan. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.CON,SORONG – Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti atau Yonif Raider Khusus 762/VYS menggelar lomba fotografi VidHasa.

Lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-58 Yonif RK 762/VYS dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Yonif RK 762/VYS, Letkol Inf Budi Setiadi, S.IP saat Coffee morning dengan awak media di Mako Yonif RK 762/VYS, Rabu (7/9/2022).

4908
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Coffee Morning bersama wartawan se-Sorong Raya di Mako Yonif RK 762/VYS. (Foto:Mega/TN)

“Dalam kegiatan ini saya mengundang rekan-rekan, karena ada event yang akan kita lakukan yaitu lomba fotografi. Saya mengharapkan dengan adanya lomba fotografi ini selain untuk menggugah semangat dari rekan-rekan yang memiliki hobi, atau keinginan untuk berfotografi bisa diexplore lagi,”ujarnya.

Menurutnya, masyarakat di Papua Barat memiliki talenta yang luar biasa terutama di bidang seni khususnya di bidang fotografi.

“Sehingga kami ingin mengeksplore sejauh mana kemampuannya mereka. Yang paling tidak kalah penting, kami ingin mewujudkan masyarakat lebih mengenal dan lebih tahu apa itu TNI, dan tentunya memberikan rasa bangga bahwa mereka memiliki TNI saat ini,”jelasnya.

Ditambahkannya, lomba Fotografi tersebut dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 sampai dengan 18 September 2022.

Untuk pendaftaran, calon peserta biasa mendaftar melalui via telepon dan Whatsaapp dengan contac person, Lettu Inf Gufron 082197937827.

Syarat dan ketentuan umum :

  1. WNI (Warga Negara Indonesia) & Usia bebas (tidak ada batasan usia).
  2. Peserta merupakan perorangan/individu & Wajib melengkapi formulir pendaftaran.
  3. Foto bebas menggunakan kamera apapun (Handphone, DSLR, Mirrorless, maupun Drone)
  4. Terdapat 12 Spot lokasi pengambilan model/obyek, dimana foto terbaik yg dikirimkan minimal 3 foto dan maksimal 5 foto dari setiap Spot lokasi pengambilan model/obyek tersebut.
  5. Hadiah Total pada lomba Fotografi Vidhasa sebesar Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).
  6. Dengan keikutsertaan, peserta dianggap telah menyetujui & menerima seluruh ketentuan Lomba.
  7. Seluruh karya peserta & pemenang menjadi hak milik Yonif RK 762/VYS, boleh/bisa digunakan untuk kepentingan satuan.