Berita

Wow! Bambang Haryo Sabet Penghargaan Tokoh Peduli Sosial

×

Wow! Bambang Haryo Sabet Penghargaan Tokoh Peduli Sosial

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono saat menerima penghargaan. Foto: ig@bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono dikenal sebagai tokoh yanh dekat dengan masyarakat. Ia juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Bambang Haryo berhasil mendapatkan penghargaan atas ketulusannya membantu masyarakat selama ini.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Syukur Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan dari Komunitas Elemen Masyarakat ‘Ruang Publik Sidoarjo’ sebagai Tokoh Peduli Sosial Terinspiratif di Malam Anugerah RPS Award 2022,” kata BHS sapaan akrabnya, yang dikutip melalui akun instagram pribadinya @bambangharyos, Jumat(30/12/2022).

Apresiasi ini diberikan kepada BHS karena dirinya telah secara konsisten untuk melakukan kegiatan sosial dan terjun langsung membantu masyarakat di wilayah Sidoarjo. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Ruang Publik Sidoarjo Sujadi yang dihadiri juga beberapa Tokoh Parpol, LSM, Aktivis, Media dan lainnya.

“Saya ucapakan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya dan apresiasi ini tidak lepas dari dukungan yang diberikan seluruh Tim BHS Peduli dan juga warga Sidoarjo yang sangat saya cintai dan hormati. Penghargaan ini membuat saya bersama Tim BHS Peduli semakin bersemangat dalam membantu kesulitan masyarakat sekaligus berkontribusi memberikan masukan – masukan bagi pemerintah daerah maupun pusat,” tuturnya.