Wawali Ambon Harap ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Wakil Wali Kota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Wakil Wali Kota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler meminta ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, agar meningkatkan kinerja dan disiplin kerja, setelah menikmati libur dan cuti bersama Idul Fitri.

“Selama libur dan cuti bersama kurang lebih 10 hari, ASN memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Oleh karena itu, memasuki hari pertama kerja, mari kita tingkatkan disiplin dan kinerja kita, jangan kendor sedikitpun,” Kata Wawali kepada wartawan, di Ambon, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, terhitung 10 hari kedepan dirinya dan Wali Kota, Richard Louhenapessy akan mengahakhiri masa jabatan selaku pimpinan di kota ini.

Oleh sebab itu, dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi–tingginya bagi para ASN termasuk Lurah/Kades dan Raja atas seluruh kinerja.

“Terima kasih atas seluruh kinerja dan kebersamaan, dan kerja bersama, hubungan yang sudah kita bangun selama lima tahun terakhir bahkan 10 tahun dengan pak walikota saya minta mari terus kita tingkatkan,” jelasnya.

Dikatakan, lima tahun ataupun 10 tahun mungkin terasa singkat jika dijalani, namun dalam kurun waktu tersebut telah banyak prestasi berupa penghargaan yang diraih Pemkot Ambon, baik dari lembaga pemerintah maupun swasta.

Olehnya itu, Wawali kembali mengucapkan terima kasih, sekaligus memohon maaf, apabila ada hal–hal yang belum terselesaikan dalam masa kepemimpinan Wali Kota dan Wawali.

“Semua yang telah dilakukan sebagai pemimpin di kota ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Berbagai prestasi yang dicapai bukan karena hebatnya Wali Kota dan Wawali, namun karena kerjasama dari seluruh ASN dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Menurut Wawali, dalam waktu dekat Ambon akan dipimpin oleh Penjabat Wali Kota. Untuk itu ia berharap, seluruh ASN tetap patuh dan taat, serta dapat terus meningkatkan kinerja.

“Siapapun dia yang akan melanjutkan tugas saya dan pak Wali Kota, saya berharap ASN tetap patuh dan taat, laksanakan tugas seperti biasanya,” tandasnya.