Berita

Wattimena Harap Masyarakat Berikan yang Terbaik Bagi Kota Ambon

×

Wattimena Harap Masyarakat Berikan yang Terbaik Bagi Kota Ambon

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-447 Kota Ambon Tahun 2022 menjadi kesempatan bagi masyarakat di kota ini, untuk memberikan yang terbaik bagi kota Ambon.

1430
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kota ini sudah memberikan kita kesempatan untuk hidup mendiaminya, dan karena itu sudah waktunya untuk kita memberikan yang terbaik untuk kota ini,” kata Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, di sela-sela pencanangan kegiatan HU ke-447 Kota Ambon, Senin (22/8/2022), di Lapangan Merdeka

Dalam upaya memberikan yang terbaik sebagaimana tema HUT yang diusung yakni, “Give To Ambon” atau Berikan Untuk Ambon, Wattimena mengajak masyarakat Kota Ambon, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing-masing.

“Selain itu, mari kita jaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah tepat pada waktunya, dan pada tempatnya,” pinta dia.

Menurut Wattimena, jika warga kota tidak bisa bekerja untuk Ambon, minimal bisa memberikan support untuk Pemerintah Kota Ambon maupun seluruh stakeholder yang bekerja untuk kota ini. “Sekecil apapun kontribusi kita bagi kota ini, sangat berarti bagi kemajuan Ambon,” ujarnya.

Lebih lanjut Wattimena menambahkan, kemajuan Kota Ambon yang dinikmati masyarakat saat ini, tidak lepas dari kontribusi pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Kemajuan pembangunan di kota ini telah dirintis oleh para pemimpin-pemimpin kita di masa yang lalu, bahkan sampai dengan terakhir kepemimpinan Bapak Richard Louhenapessy dan Bapak Syarif Hadler, juga telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan kota ini. Karena itu sebagai warga kota yang hari ini menikmati pembangunan di kota ini, kita wajib berterima kasih kepada para pemimpin terdahulu,” tandas Wattimena.