Berita

Warga Tual Kembali Dilaporkan Hilang

×

Warga Tual Kembali Dilaporkan Hilang

Sebarkan artikel ini
Kepala Basarnas Ambon, Mustari saat menggelar pertemuan bersama Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury, di gedung DPRD, Selasa (13/7/2021). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sakarias (60), warga Desa Ohoiyel, Kecamatan Tayando, Kota Tual, dilaporkan hilang. Padahal, pihak Basarnas saat ini tengah mencari Ahmad Fidmatan (56), yang dilaporkan hilang, Kamis (8/7/2021).

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Fidmatan, diketahui hilang setelah Arba Rahanwadan, melapor ke kantor Basarnas Ambon, melalui pos SAR Kota Tual.

Dia diduga jatuh dari Longboat yang ditumpanginya. Fidmatan hingga saat ini belum ditemukan, dan kini Sakarias, yang berprofesi sebagai penambang pasir, juga dilaporkan hilang.

Kepala Basarnas Ambon, Mustari mengatakan, saat ini pihaknya melakukan dua operasi selama 5 hari.

“Kalau warga Tual yang diduga jatuh dari Longboat, belum ditemukan. Hari ini kita dapat laporan, Sakarias, warga setempat yang berprofesi sebagai penambang pasir juga hilang. Jadi sementara dalam proses pencarian,” kata Mustari kepada wartawan, di gedung DPRD Provinsi Maluku, Selasa (13/7/2021).

Warga setempat juga mencari Fidmatan. Longboat yang ditumpangi korban sudah ditemukan, tapi Fidmatan tidak ditemukan.