Warga Sorong Digegerkan Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang

Jasad Zakaria yang ditemukan sudah jadi tulang belulang. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Warga komplek segeri, pasar sentral remu, kota Sorong digegerkan dengan penemuan mayat yang kondisinya sudah menjadi tulang-belulang, Jumat (25/6/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Jasad tersebut diketahui bernama Zakaria kelahiran. Hal itu terungkap, saat petugas menemukan surat tanda tamat belajar tingkat SMP yang dikeluarkan pada tahun 1986.

Pada surat tanda tamat belajar Zakaria dijelaskan bahwa Zakaria lahir pada tanggal 1 April 1967 di Saonek, kecamatan Waigeo Selatan, dan tercatat sebagai siswa pada SMP Negeri 1 Salawati.

Surat tanda tamat tanda belajar milik Zakaria. (Foto:Ist/TN)

Kapolres Sorong Kota, AKPB Ary Nyoto Setiawan,S.Ik yang dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi sudah menjadi tulang belulang.

“Penyebabnya diduga karena korban sakit dan tinggal sendirian di rumah, atau sebatang kara, ” ujar Kapolres Sorong Kota, lewat pesan singkatnya di Whatsapp, Sabtu (26/6/2021).

Saat ini jasad korban dibawa petugas ke RS Sele Be Solu kota Sorong untuk keperluan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.