Berita

Warga Sorong Antusias Ikuti Vaksin COVID-19 Yang Digelar NasDem Papua Barat

×

Warga Sorong Antusias Ikuti Vaksin COVID-19 Yang Digelar NasDem Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Ketua DPW Nasdem Papua Barat dengan peserta vaksin. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGEWS.COM,SORONG – Ribuan warga Sorong menyerbu lokasi vaksinasi COVID-19, yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat di terminal remu, kota Sorong, Sabtu (21/8/2021).

1067
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Warga saat menerima suntikan vaksin di terminal Remu, Sorong. (Foto:Mega/TN)

Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan menyampaikan bahwa masyarakat begitu antusias. Sebab, hingga siang hari sudah sekitar 1000 orang lebih yang mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Sudah ada 1.000 orang lebih yang sudah daftar. Kegiatan vaksinasi ini akan kita lakukan sampai sore. Target kita, mereka yang daftar ini semuanya bisa divaksin,” ujar Dominggus di sela-sela kegiatan.

Selain di Sorong, kata Dominggus, DPW partai NasDem Papua Barat sudah menggelar kegiatan serupa di Manokwari dengan bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Papua Barat.

“Untuk partai NasDem, kita sudah lakukan di Manokwari, bekerjasama dengan pemerintah dalam hal ini pemerintah provinsi dan juga kabupaten. Hari ini kita laksanakan di Sorong, berikutnya kita akan laksanakan di Bintuni. Harapannya, semua masyarakat kabupaten/kota yang ada di Papua Barat bisa divaksin untuk mencapai target herd imunnity, “terang Dominggus.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab semua pihak baik dunia usaha, partai politik, dan berbagai organisasi yang punya kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua DPW NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang sudah divaksin. (Foto:Mega/TN)

Pantauan media ini, selain penyuntikan vaksin Covid-19, DPW partai NasDem juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan juga para pedagang kaki lima yang ada di sekitar tempat vaksinasi.