Berita

Warga Malut Diimbau Tak Mudik

×

Warga Malut Diimbau Tak Mudik

Sebarkan artikel ini
Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Djarot Agung Riadi. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Warga di Provinsi Maluku Utara diimbau untuk tidak pulang ke kampung halaman alias mudik, menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Hal ini dimaksudkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Untuk sementara waktu, manfaatkan dulu media sosial (medsos) sebagai ajang silaturahmi, karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mudik ke kampung halaman,” tegas Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Djarot Agung Riadi kepada wartawan, di Ternate, Selasa (14/4).

Pihak kepolisian, tegas dia, akan mengambil langkah tegas kepada warga yang tidak mengindahkan himbauan dan larangan pemerintah, untuk tetap di rumah, dan tidak mudik ke kampung halaman.

4324
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Polisi tidak segan-segan mengambil langkah tegas kepada siapa saja yang tidak mengikuti larangan pemerintah. Tetap di rumah, agar wabah Covid-19 ini segera berlalu, dan kita bisa melakukan aktivitas dengan baik,” pinta Djarot.