Berita

Wali Kota Tikep Harap Sail Tidore 2022 Gencar Dipromosikan

×

Wali Kota Tikep Harap Sail Tidore 2022 Gencar Dipromosikan

Sebarkan artikel ini
Pemkot Tikep saat menggelar rapat persiapan pelaksanaan Sail Tidore 2022, yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota, Selasa (18/10/2022). Rapat ini dipimpin Sekretaris Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim berharap, kegiatan Sail Tidore 2022 lebih gencar dipromosikan, agar bisa diketahui oleh masyarakat.

”Saya telah meminta agar panitia, khususnya yang berada di bagian bidang promosi, membuat video promosi dari awal perjalanan saya dan Pak Wali Kota, sehingga kegiatan Sail Tidore 2022 ini bisa terlaksana,” ungkap H. Ali Ibrahim saat dihubungi wartawan dari Ternate, Rabu (19/10/2022).

Menurutnya, Sail Tidore 2022 ini juga harus dijadikan sebagai investasi jangka panjang untuk Kota Tidore Kepulauan. Pasalnya, dengan adanya kegiatan ini, maka akan banyak wisatawan dan investor yang akan melirik Kota Tikep.

4907
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

”Saya meminta Sail Tidore 2022 ini sebagai ajang menarik wisatawan dan investor, dan nanti juga ada peresmian Infrastruktur di Kota Tidore Kepulauan seperti Eksplor Ikan, Museum Maritim, Pelatakan Batu Pertama Jembatan Tomadore, dan Pembangunan Bandara di Loleo,” tandas Wali Kota.

Sebelumnya, Pemkot Tikep telah menggelar rapat persiapan pelaksanaan Sail Tidore 2022, yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota, Selasa (18/10/2022). Rapat ini dipimpin Sekretaris Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo.

Dalam rapat itu, Ismail Dukomalamo mangatakan, hanya terdapat dua panitia pada Sail Tidore 2022, yakni Panitia Pusat dan Panitia Daerah. Namun demikian, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan harus juga membentuk panitia persiapan pelaksanaan.

”Tujuannya, agar apabila ada kunjungan dari panitia pusat, bidang-bidang dapat mendampingi untuk berkoordinasi, sesuai dengan tugasnya masing-masing,” tandas Ismail Dukomalamo.