Berita

Wali Kota Ternate Harap ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

×

Wali Kota Ternate Harap ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan terima kasih kepada para ASN dan PTT.

“Saya menyampaikan terima kasih atas komitmen mereka mengawali 2023 ini dengan suasana yang sangat segar dan rasa kebersamaan. Ada beberapa catatan penting dari tahun 2022. Salah satunya terkait pelayanan kepada masyarakat yang belum maksimal, harus ditingkatkan di tahun 2023,” ucap Wali Kota kepada wartawan, di Ternate, Selasa (3/1/2023).

Dia juga meminta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi) masing-masing, agar pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

“Kita semua diberi tugas untuk melakukan pelayanan ke masyarakat sesuai tugas dan fungsi kita masing masing, sesuai dengan salah satu tupoksi menjadi ASN, yaitu public servant atau pelayan masyarakat,” tegas Wali Kota.

Menurutnya, tahun 2022 harus menjadi bahan evaluasi bagi seluruh ASN, untuk melakukan perenungan, apakah seluruh pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan tugas dan fungsi ASN, sehingga ada kesadaran kolektif untuk bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pelayanan yang belum maksimal di tahun 2022, diharapkan ada perubahan yang signifikan di tahun 2023, sehingga tidak ada lagi keluhan-keluhan yang sama dari tahun 2022,” tegasnya.