Berita

Wali Kota Makassar Tinjau Pengisian Paket Sembako

×

Wali Kota Makassar Tinjau Pengisian Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto turun langsung meninjau persiapan pengisian paket sembako di gedung Bulog Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (24/8/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto turun langsung meninjau persiapan pengisian paket sembako di gedung Bulog Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (24/8/2021).

1062
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di gedung Bulog, Wali Kota langsung melihat proses pengisian paket yang dikemas dalam satu karung berisikan beberapa item bahan pokok, yang akan di salurkan bagi warga yang telah di verifikasi berhak menerima bansos.

“Semoga paket ini, bisa sedikit meringankan beban hidup saudara kita di masa pandemi. Kerja sama dengan Bulog tentunya, meyakinkan kita akan kualitas dari bansos. Saya menyaksikan sendiri langsung cara pengemasannya yang begitu rapi dan sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan,” kata Danny.

Didampingi PLT Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Rusmayani Madjid dan Kepala Cabang Perum Bulog Makassar Harisun, Danny Pomanto tak hanya melihat isi dari paket bansos, namun juga mengecek produksi beras yang dihasilkan Bulog yang akan disalurkan ke masyarakat.

“Beras yang disalurkan kualitas yang bagus. Timbangannya juga cukup, jadi masyarakat akan mendapatkan yang layak konsumsi. Ditambah dengan pengemasan yang tersegel rapi, sehingga aman sampai ke penerima bansos ini,” ujarnya.

Wali Kota berharap, agar pendistribusian bansos ini sudah dapat di disalurkan pekan depan. Tiap paket bansos berisikan 10 kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 2 kg Gula Pasir dan 15 bungkus Mie Instan.