Wali Kota Makassar Sidak Kantor Bapenda

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan sidak ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Selasa (5/10/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan sidak ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Selasa (5/10/2021).

Kedatangannya ke Bapenda bersama Ketua Tim PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail untuk melihat bagaimana infrastruktur perkantoran yang menjadi salah satu kebanggaan Pemerintah Kota Makassar tersebut.

“Bapenda ini perlu di revitalisasi. Tempatnya pendapatan Kota Makassar jadi harus gedungnya dan fasilitasnya memadai, agar para pegawainya nyaman dalam bekerja, sehingga dapat profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata dia disela-sela sidak.

Didampingi PLT Bapenda Kota Makassar, Firman Pagarra, Danny berkeliling dari satu ruangan ke ruangan lainnya dan berbincang dengan salah satu tenaga honorer.

Ia pun meminta, agar pendataan pegawai harus selektif dengan melihat tupoksi pekerjaan dan bidang ilmunya.

“Selain kantornya yang perlu diperbaiki, agar lapang dan nyaman, tolong perhatikan juga pegawainya. Di sini 151 tenaga kontrak dan ada beberapa yang bekerja sungguh-sungguh itu perlu diapresiasi,” tegasnya.

Wali Kota dua periode ini juga rencananya akan meninjau dinas lainnya, dan mengatakan akan datang kembali ke Bapenda untuk melihat penataan kantor juga pelayanan maksimal yang diberikan ke masyarakat.