Wali Kota Makassar Ajak Warga Lawan Covid-19

Pemerintah Kota Makassar merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke–76 tahun di Anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (17/8/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak masyarakat, agar semangat bergotong royong melawan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 tahun ini memberikan kita semangat untuk terus berjuang bersama melawan Covid-19. Semua pihak tanpa terkecuali memiliki peran untuk bergotong-royong menyelamatkan bangsa, untuk terbebas dari pandemi ini,’ ucap Danny singkat kepada wartawan, di Makassar, Rabu (18/8/2021).

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Makassar merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke–76 tahun di Anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (17/8/2021).

Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan dan apresiasi untuk para pejuang, seniman, tokoh pendidikan yang telah memberikan sumbangsihnya bagi kota Makassar. Foto-Ist/TN

Peringatan Hari kemerdekaan tahun ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan jumlah peserta terbatas.

Tampil sebagai Inspektur upacara WaliKota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dihadiri Wakil Wali kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi bersama seluruh Forkopimda Kota Makassar.

Meski berlangsung dengan penuh protokol kesehatan, pengibaran sang saka merah putih tetap berkibar gagah dengan semangat nasionalisme anak bangsa.

Dalam HUT RI tahun ini, Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan dan apresiasi untuk para pejuang, seniman, tokoh pendidikan yang telah memberikan sumbangsihnya bagi kota Makassar.