Wali Kota Bagi Sembako Gratis di Punggaloba

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K mendatangi Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat untuk kembali membagikan paket sembako gratis, penanggulangan dampak Covid-19, Senin (6/4). Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K mendatangi Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat untuk kembali membagikan paket sembako gratis, penanggulangan dampak Covid-19, Senin (6/4). Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Makassar.

Wali Kota mengimbau RT/RW, agar mengawasi wilayahnya, jangan sampai ada warga dari luar daerah terlebih berasal dari daerah-daerah yang banyak pasien positif Covid-19. “Apabila ditemukan, maka RT/RW wajib meminta warga pendatang tersebut untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari,” kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga meminta RT/RW, untuk mendata warganya yang kurang mampu dan segera dilaporkan kepada Lurah.

“Saya minta Pak Lurah awasi betul jangan ada pungutan satu rupiah pun karena dalam rangka membantu masyarakat. Mudah-mudahan dengan begitu mereka tidak gelisah tinggal di rumah, tidak berkeliaran sehingga aman daerah kita dan cepat keluar dari situasi ini,” tuturnya.

Terhitung hari ini Pemerintah Kota Kendari telah membagikan sekitar 1.500 paket sembako dari total 3.000 paket sembako yang disediakan.